Martha Rizky Firdaus

Haloo,,,,, sobat blogger semua,

Perkenalkan, nama gw Rizky Firdaus, dari teman-teman sih banyak yang manggil iqy ato riz ato apalah gw sih fine-fine aja selagi masih nyambung ama nama gw. hehee. tapi seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang ( ciee~ ) nama lengkap gw, Martha Rizky Firdaus, S.T . nama itu dikasih ma moms n paps selagi kecil beud,,, seperti kebanyakan orang Indonesia, setiap nama mempunyai arti tersendiri. Konon katanya kata c Moms, Martha di ambil dari "March" karena gw lahir pada bulan tersebut yaitu Maret, bulan ketiga dari satu tahun :) terus Rizky sudah pasti mengartikan "Rezeki" yang mudah-mudahan dilancarkan rezekinya.. (::AMIEENN~) (^(oo)^)v, dan terakhir Firdaus diambil dari nama Surga.. Syurga Firdaus. wow...  Alhasil Martha Rizky Firdaus artinya Bulan Maret berRizky Firdaus... \(^o^)/ yeaah~

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Martha Rizky Firdaus ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 06 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Martha Rizky Firdaus
 

0 komentar:

Posting Komentar